Rabu, 11 April 2018

Pusat Sewa Panggung Kokoh Jakarta


Sewa Panggung

Kami menyewakan panggung untuk berbagai jenis kegiatan ataupun acara seperti panggung upacara,sambutan,ceramah,pertunjukan dan lain-lain.Tersedia ukuran ketinggian panggung yang bisa disewa sesuai dengan kebutuhan.Ukuran tersebut adalah panggung tinggi 20cm,panggung tinggi 50cm,panggung tinggi 80cm dan panggung tinggi 1meter.


sewa panggung
Pusat Sewa Panggung Di Jabodetabek


Panggung memang biasanya dibutuhkan agar kedudukan atau posisi pembicara atau pertunjukan di atas panggung dengan mudah terlihat oleh penyimak atau penonton.


Panggung kami kokoh, aman dan nyaman untuk sebuah acara.Panggung juga telah dilengkapi dengan karpet panggung dengan beragam pilihan warna karpet panggung sehingga bisa dipilih sesuai tema acara anda.

Panggung kami tersusun atas panel panggung dengan ukuran 1x2m dan 1x1m sehingga anda bebas memilih ukuran luas panggung sesuai dengan kebutuhan acara,ataupun menyesuaikan luas dan sempitnya lokasi acara.

Kami siap menyewakan panggung untuk wilayah :
Hubungi kami segera untuk solusi kebutuhan panggung di acara anda dan kami siap memberikan produk dan pelayanan terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar